Rabu, 07 Juli 2010

DokFM #2

#dokumen @Fiksimini #2


fiksimini : RT @pramoeaga: Ini yg namanya cinta sehidup semati. Kami berciuman pertama kali tepat ketika truk pasir itu menhampiri. ( cium - 25 Mei 2010 )

fiksimini : RT @pramoeaga: Ingat kisah Putri Tidur siuman krn ciuman Pangeran Tampan ? itu gosip ! Putri bangun krn kaget Pangeran mencium pengawalnya! ( cium - 25 Mei 2010 )

fiksimini : RT @pramoeaga: Dorong-dorongan di konser musik itu membuahkan hasil. Kini, aku gak jomblo lagi. ( Dorong2an - 6 Juni 2010 )

fiksimini : RT @pramoeaga: Dorong-dorongan terjadi di wahana Rumah Hantu. Begitu keluar, aku baru sadar tadi cuma sendiri. ( Dorong2an - 6 Juni 2010 )

fiksimini : RT @pramoeaga: Didi mati kutu ketika ngapel ke rumah Ita, ternyata istrinyalah yg membukakan pintu. ( mati kutu - 9 Juni )


fiksimini : RT @pramoeaga: Ketika bibirku kejepit bibirmu, saat itulah aku yakin akan dapat tiket ke pintu surga kecilmu ( kejepit - 10 Juni )

fiksimini : RT @pramoeaga: Hasrat menciumnya bergejolak ketika melihat mantannya tersenyum. Krn beda dunia, terpaksa dia meminjam raga ayahnya ( bergejolak - 12 Juni )

fiksimini : RT @pramoeaga: Smp si detektif itu tewas terbunuh, kasus yg ditanganinya blm jg selesai. Di alam kubur, PRnya bertambah: mncari pembunuhnya ( detektif - 13 Juni )

fiksimini : RT @pramoeaga: Pasutri itu menekuni profesi yg sama : detektif. Tak heran kalau di rumah, mrk selalu saling curiga ( detektif - 13 Juni )

fiksimini : RT @pramoeaga: Namaku Tebo. Selama bertahun2 aku diyakini sbg anak Genderuwo. Padahal aku yakin aku anak Zombie. Mukaku bule soalnya.
( zombie - 14 Juni )

fiksimini : RT @pramoeaga: Tak asing bagiku apa itu Zombie. Aku sering kali melihatnya, tiap kali aku bercermin. ( zombie - 14 Juni )

fiksimini : RT @pramoeaga: Tiap kali Arjo muntah, satu persatu organ dalamnya keluar. Kmrn jantung, tadi limpa, barusan nyawanya yg keluar ( muntah - 16 Juni )

fiksimini : RT @pramoeaga: Kasihan ibu tiriku, dia dikucilkan dr Perkumpulan Ibu Tiri Nusantara hny gara2 dia tak kejam. Menyalahi karakter, kata mrk. ( ibu tiri - 21 juni )

fiksimini : RT @pramoeaga: Sial!! aku menculik detektif !! ( menculik - 22 juni )

fiksimini : RT @pramoeaga: Adi menculik bibirku. Terlalu berisik, katanya. ( menculik - 22 juni )

3 komentar:

Bintang 'B' Pradipta mengatakan...

hai, master fiksimini!!!
huh, sebel, sampe kapan pun gw ga akan bisa mengalahkan @pramoeaga deh! #maintanah

Mumu mengatakan...

hadeehhhhh,, liat yah sampe antologinya keluar.. Gw sobek2 di bagian nama lo.. :((

Haria Fitri mengatakan...

manteppp
sampe tanggalnya hafal..!!!!

Posting Komentar

Follow Me