Minggu, 23 Mei 2010

Fiksimini : Mini yang Maksi

Di jejaring sosial Twitter, sekarang aku punya mainan baru. Sebuah akun yg menamakan dirinya @fiksimini. Dari namanya, kita bisa tau kalau akun tersebut memuat fiksi2 'berukuran' mini. Ukuran maksudnya adalah karena hanya dibatasi kurang dari 140 karakter aja.

Pertama kali tau @fiksimini dari temenku @dianaryanti , dia yg menyarankan untuk follow fiksimini. Beberapa kali bikin di awal, selalu gagal di retweet ( istilah lain adalah 'dimuat' atau dipilih oleh moderator @fiksimini ). makin penasaran, makin sering bikin. Tapi karena terikat dengan setumpuk kerjaan, kadang aku hanya berperan sebagai pembaca dan penikmat aja *sigh*

Dari bbrp fiksimini karanganku yang di RT, berikut daftarnya. Silahkan dibaca ... :)



fiksimini : RT @pramoeaga: Ranjang itu telah lama melajang setelah si empunya naik haji. Aku sudah tobat, katanya. ( ranjang - 2 April 2010 )

fiksimini : RT @pramoeaga: Dia menempelkan potongan bibirnya di ranjang. Berharap si Ranjang menyebutkan nama2 korban suaminya. ( ranjang - 2 April 2010 )

fiksimini RT @pramoeaga: Aku detektif yg bangkrut. Hari ini aku
akan ke pasar, jual mataku. Aku dengar ada yg butuh utk memata-matai
. ( pasar - 3 Mei 2010 )

fiksimini RT @pramoeaga: Artis baru itu membeli TV LCD bukan
karena gengsi. Katanya, "Minimal aku gak nampak cembung lagi.
" ( TV - 21 April 2010 )

fiksimini RT @pramoeaga: "Cintamu plastik !" isak Wanita.
"Sayangmu juga plastik" jawab si Pria. Dan 2 manekin itupun saling beradu punggung.
( plastik - 29 April 2010 )

fiksimini : RT @pramoeaga: "Bos, kaosnya kekecilan ya ?"
sekretarisnya mengomentari kaos bertuliskan "I'm Boss" // "Ini punya istriku"
( bos - 30 April 2010 )

fiksimini : RT @pramoeaga Edo berenkarnasi jd seekor ikan mas.
Tiba2 dia sadar, dia tak bisa berenang. Ia langsung tewas tenggelam
. ( tenggelam - 5 Mei 2010 )

fiksimini : RT @pramoeaga: Sjk pohon beringin di ujung jalan
ditebang, aku tak tau harus kmn jika ingin mengunjungi nenek.
( mengunjungi nenek - 13 Mei 2010 )

fiksimini : RT @pramoeaga: "Knp kemarin gak jd nembak aku ?" //
"RBT mu 'Jangan Memilih Aku' ..."
( jangan memilih aku - 15 Mei 2010 )

fiksimini : RT @pramoeaga: Pacarku bilang, "Aku sayang kamu.."
Aku senang, tp ternyata bukan buatku. Dia lagi menelpon. Sial!
( tapi bukan aku - 18 Mei 2010 )

fiksimini : RT @pramoeaga: Terobsesi UFO, Ani pasrah saja ketika
makhluk hijau itu menculiknya. Diyakini sbg alien ternyata Kolor Ijo.
( Luar angkasa - 19 Mei 2010 )

fiksimini: RT @pramoeaga: Dibutuhkan : Guru bahasa utk
mengajarkan pelajaran bahasa Indonesia dgn baik dan benar. Tertanda : Masyarakat Indonesia.
( Indonesia - 20 Mei 2010 )

fiksimini: RT @pramoeaga: "Katanya pulsanya habis ? kok masih
aja ngoceh di telpon ?" / "Pacarnya namanya Veronica. Kalo nelpon bebas biaya,katanya.."
( habis pulsa - 21 Mei 2010 )

fiksimini : RT @pramoeaga: Meskipun bukan dari Perancis, lidah
Ali ttp lihai berdansa.
( dansa - 22 Mei 2010 )

fiksimini : RT @pramoeaga: Terbiasa dicuekin keluarga, Kakek Adi
terbiasa berdoa, menabur bunga dan membersihkan makamnya sendiri.
( dicuekin - 23 Mei 2010 )

5 komentar:

felixkriz mengatakan...

salut.. salut... sama yg udah berkali-kali diRT sama fiksimini. *sebenernya iri

Mumu mengatakan...

hahahha kita masih taruhan ya Fel, dan taruhan sebenarnya adalah : menyempatkan waktu ! hahahaha..

djursh mengatakan...

astaga naga
ada kompilasi nya segala yee...
hahahaha
boleh boleh

Anonim mengatakan...

Fiksimininya komplit pake keterangan tanggal segala...ckckckck rapihnya.. :)

Salam Fiksiminier!

Septa Mellina mengatakan...

Hi, lg blogwalking, nemu linknya dr twittermu pas asik ber-fiksimini. Hebat! Banyak bgt yang di RT.. Salam kenal yah :)

Posting Komentar

Follow Me