Sabtu, 13 November 2010

Goresan Mereka




Berawal dari "hadiah" ulang tahun dari teman-teman yang jago gambar, gw jadi keranjingan untuk mengumpulkan gambar muka gw dari berbagai kalangan teman. Rata-rata mengenal mereka dari akun fiksimini, beberapa dari teman twitter murni. Sedikit memaksa-menjambak dan menabok ( 2 terakhir fiktif! :P ) akhirnya gw dapet berbagai macam ekspresi gambar dari temen-temen gw. Silahkan menikmati kelincahan tangan mereka :

1. Karya @acit_imut



2. Hasil karya @arco_kinzy




3. Hasil memaksa @nuelohnuel




4. Goresan @therendra



5. Spesial dari Uni @harigelita




6. Coretan lucu dari asakecil




7. Dua karya grafis ini hasil dari @herry_sis dan @Hijrahheiji





Keren-keren ya goresan mereka? hihihihi.. dan bagi siapapun yang membaca blog ini dan mengaku suka gambar gw memaksa kalian untuk membuatkan hal yang sama buat gw. Imbalannya? gw follow deeehhhh.... #ditoyormassa :D

2 komentar:

JudithNatalia mengatakan...

waduuh sayang aku ga bisa gambar tapi pengen juga nyoba nggambar Mumu..hmm penasaran ah jadinya kek apa

Anonim mengatakan...

Mumu!!! tolong gambarkan muka aku yah...hehhe ditunggu!! :))

Posting Komentar

Follow Me